Sabtu, 06 Agustus 2011

episode 4

wah disini susah tuk meceritakan tuk satu cinta saja..karena ku tlah menjadi PLAYBOY cap ikan teri .ha.ha.h.aha.h.a..
lanjut...hingga ku beranjak dewasa..ceeeileee...wokokok...SMA maksudnya...wah waktu itu banyak..sampe lupa jalan ceritanya...waktu kelas 1 itu pacar 1 SMA aja 4 org & SMA luar 2 org. wah lupa lanjut yang inget aja ya...putusin 6 org itu semua...trus aku coba deket sama kakak kelas(2).
wah asli g tau sahabat sohib gw juga...eh sohib gw juga seneng...gini ceritanya:
gw sering main kekelas sohib gw..eh temen sekelas dia ada yang lumayan...yah coba tuk mendekati deh..
sering main2 kerumah itu cewek bareng sohib gw itu, dia kenalin gw ke tuh cewek. lama2 deket juga....
langsung tembak..waaaaadddddduuuuuuuuhhhh......susah bener dapetin tuh cewek...akhirnya diterima deh...wew cuman 3 hari putus ha.h.a.h.a.h.a.malah gw disuruh jadian sama temen dia 1 kelas.
suruh milih 2 cewek temen dia 1 kelas... aku pilih satu deh...PDKT tembak jadian..jalan sampe kelas 2 SMA.dah g mau main2 cewek lagi rencananya...walah ada temen ngajak taruhan lumayan 3juta dl...siapa bisa dapetin cewek itu bakal dibayarin duit.weh denger duit ijo dulu...pikir2 enak tuh buat beli2 minum rame2. gw terima tantangan itu, karena temen gw banyak gw deketin trus langsung gw tembak...SWT, 1 hari doang langsung diterima gw....h.a.ha.h.a..my lucky...dapet tuh 3jt.
weleh ditantangin lagi sama temen, kalo bisa lo ajak tuh cewek nonton balapan motor. jah dah masuk setengah lapangan ada temen bini gw...ketahuan deh dilaporin gw kebini...mara2 bini gw..diputusin deh...trus dalam 1bln setelah itu gw putusin dia..bini gw kuliah dimalang...the end. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar