Sabtu, 06 Agustus 2011

episode 3

naik tingkatan SMP, dimana disini aku dikenalkan akan dunia kekerasan(preman). kelas 1 aku hanya orang pendiam dan penakut. beruntung memiliki seorang sahabat yang dapat membuatku berani akan segala hal. hingga ku naik kelas 2, ku lihat sosok diriku yang dulu slalu dipanggil kedepan tuk mendapatkan hadiah buku tulis dan peralatan tulis karena juara kelas. bangga ku lihat gadis tersebut maju kedepan berulang kali. ku amati dia dari kelas 1. hingga ku coba tuk dekat dengannya.
agak rumit tuk mendapatkannya...trus ku mencoba tuk mendapatkannya...dan diriku berhasil tuk mendapatkan cinta dari gadis tersebut.
awalnya ku hanya berniat tuk belajar sungguh-sungguh. tapi lambat laun hatiku luluh akan cinta dan sayangnya. 1 thn kami melewati masa-masa indah, hingga dia pergi tuk melanjutkan studynya. huh sebel jauh banget. jadi teringat saat dulu ku tinggalkan cinta pertamaku. seperti karma tlah berjalan.
satu,dua,tiga bulan kami masih bisa telpon-telponan...karena materi kurang akhirnya hilang begitu saja tanpa ada balas kata. tak ada kabar darinya.
selang beberapa bulan setelah itu ku bertemu lagi dengan gadis lain.. wah tomboy abis dah...
ada kesamaan antara aku sama dia....a.ha..a.h.a.h.aha...suka main Playstation...hooh...awal ketemuan juga dirental PS. selidik-selidik eh dia sahabat temen dekatku...jalan bakal mulus nih..hohoho....rayu temenku tuk anterin kerumah dia...tiap sore datengin dia di PS an..main bareng waktu itu...trus aku tembak dia, emmm agak lupa langsung terima apa kaga...ah pokok na diterima dia deh..xixixi...
bahagia banget dl sama dia... semua serba diturutin... dia ajakkan aku akan semua dunia cipok mencipok(cium2an kaya ikan cupang..h.a.h.a.h.a.ha..) sampe aku kelas 1 SMA dia dipindahkan ortunya sekolah dijawa..yah pisah...sama kaya dulu deh...satu,dua,tiga bulan tanpa kabar dari ku..hohoho..kebalikan dari yang dulu... the end.
the end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar