Sabtu, 06 Agustus 2011

Episode 2

akhirnya tlah lama ku berpisah dengan orang tua ku, ku bertemu dan tinggal bersama mereka. bahagia campur senang, itu yang ku rasakan. tak payah lagi ku hidup dalam kesendirian. tak perlu lagi ku mencari tempat tuk mencurahkan isi hatiku.
selang beberapa tahun kedepan ku melihat sesosok gadis yang membuat hatiku serba salah. ku intip dia dibalik pintu dan jendela kamarku... dengan rasa malu ingin ku keluar tuk menyapanya..tapi tak ku lakukan saat itu. hanya diam dan mengkhayal dalam kamar...ha.h.a.ah.ah.a..cinta monyet episode 2.
setelah dia pulang dari rumahku, tiba2 kakakku masuk dalam kamarku mau meminjam sebuah buku kamus. dan aku bertanya sapa dia?namaya sapa?dengan polos ku bertanya. ha.h.a.ha.ha....aku diolok2 sama kakak waktu itu.
besoknya aku buat sepucuk surat cinta buat itu ade temen kakaku.ha.h.a.h.ah.a..dibales surat cintaku...huhuhuh...isinya dia mau jadi pacarku... lalu aku titipkan lagi deary ku buat dia isi...eh dia juga titip deary na buat aku...hingga lulus SD kita ketemuan disekolah na buat ujian akhir...bareng2 mau masuk satu SMP. sayang nilaiku kurang 0,1 aja g bisa masuk jadinya.pisah sekolah dan berakhir tanpa syarat. the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar