Sabtu, 06 Agustus 2011

episode 5

 naik deh kelas 3 tambah nakal aja gw...hohohoh....
yah karena g ada cewek, gw cari cewek deh...apa tawaran temen,yang penting dapet duit... deketin sapa aja yang jadi target...huh gw dapetin semua...tau dah sakit hati apa kaga sama gw..g urus waktu itu...
anak kelas2 sampe ank kelas1 semua jadi target waktu itu...diluar sekolah juga. wew sampe gw ketemu sama ade yang jadi target taruhan...yah salah si target sih suruh gw cari cewek lain..gw tembak aja adenya...(kalah taruhan waktu itu, g sesuai rencana, karena temen gw ngacawin semua rencana2 gw).... tembak adenya jadian..
yah sembunyi2 waktu itu, macam tikus cari keju...ha..ha..hah.a.ha.....selang beberapa bulan gw juga jadian sama mantan temen gw... karena kesian dlnya...beberapa bulan selanjutnya gw juga jadian sama cwek pastinya....wah kacaunya itu cewek target sohib gw. sohib gw suka dia..suruh gw jadi pak combalng...eh malah tuh cewek cinta mati ama gw...apalah dikata embat aja waktu jadi 3 deh pacar gw...
sama mantan temen gw cuman 1/2 bulan bubar...g ada niatan dia pacaran sama gw...jadi gw putusin..susah amat juga keluarnya...
nah sama nih inceran temen gw agak lama 1-2 bln kalo g salah...gw putusin sepihak doang..
nah sama si ade tuh agak lama..sampe gw kuliah masih telp2an...yah karena jauh jadi g bisa lanjut.
the end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar